Penembakan terhadap anggota TNI oleh kelompok FWP!!!!

Ajudan Dandim 1714 Puncak Jaya yang Ditembak Mati Anggota FWP!
Ajudan Dandim 1714 Puncak Jaya yang Ditembak Mati Anggota FWP!
Progrev.org. Ajudan Dandim 1714 Puncak Jaya, Serda Jhon Karel Mandowen tewas ditembak anggota Free West Papua (FWP), Kamis, 2 Maret 2017 sekitar Pukul 15.30 WIT.
Dari informasi diperoleh,  pada waktu dan tempat tersebut, korban sedang menemani Dandim yang sedang potong rambut. Pada saat dandim potong rambut ada 5 orang masyarakat yang keluar masuk tempat potong rambut  alias mondar mandir.
“Selesai potong rambut dandim naik motor boncengan dengan korban (posisi Dandim di depan dan korban di belakang) keluar dari pangkas rambut tiba tiba Korban ditembak dari belakang oleh OTK yang kemudian diketahui adalah salah satu dari anggota Kelompok FWP yang memang sering membuat onar diwilayah Puncak Jaya dan sekitarnya. Kemudian senjata SS1 yang disandang oleh korban dibawa lari Pelaku,” lapor sumber yang dekat dengan Progrev.org.
Beberapa saat setelah kejadian tersebut ada rombongan TNI yang lewat gunakan mobil, melihat kejadian tersebut rombongan TNI berhenti dan langsung mengejar pelaku, kemudian pelaku yang melarikan diri ditembak oleh rombongan TNI tersebut dan meninggal di tempat kemudian senjata SS1 hasil rampasan dari korban dapat diamankan kembali, sementara senjata yang digunakan pelaku untuk menembak korban dibawa lari oleh teman Pelaku (senjata laras pendek).
“Jenazah korban sudah dibawa ke RS. Mulia, sedangkan jenazah Pelaku saat ini masih dalam proses identifikasi. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Manokwari Papua Barat pada 3 Maret 2017 melalui Jayapura, Papua.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *